Terjemahan

Senin, 08 April 2013

Launching Official Blog Web Bali


Puji syukur kami panjatkan kehadapan Tuhan Yang Maha Esa karena kami Team Web Bali (Jasa Web di Bali) telah merampungkan beberapa proyek dan pada hari ini kami meluncurkan official blog.

Hambatan dan halangan pasti ada dalam perjalanan kami tetapi itu bukanlah sebuah halangan tetapi adalah sebuah motivasi dalam menyelesaikan segala permasalahan dan hambatan tersebut. Atas keuletan dan kerja keras kami maka Tuhan menunjukkan jalannya sehingga kami tetap dapat berkarya dalam dunia website.

Kami terbentuk karena semakin pesatnya perkembanyan dunia maya/internet untuk saat ini maka bagi pelaku dunia usaha sangat penting untuk membuat sebuah website sehingga dapat menawarkan produk dan jasa mereka secara cepat di internet.

Pada awalnya kami hanya sekedar membuat proyek web untuk diri sendiri dan iseng-iseng lalu secara kebetulan ada yang meminta dibuatkan web untuk personal. Dan semenjak itulah kami lalu membentuk sebuah Tim Kerja dan telah bekerja di bidang desain web, pengembangan dan optimasi web, pembuatan aplikasi web, internet marketing dan SEO sejak tahun 2010.

Kami adalah tim pengembang yang berdedikasi tinggi yang memastikan bahwa web buatan kita dibangun tidak hanya terlihat bagus tetapi juga sepenuhnya fungsional, dinamis dan mudah digunakan. Dalam pembuatan web, kami mengutamakan kepuasan pelanggan dibandingkan dengan harga yang mereka harus bayarkan dan membantu mereka mencapai tujuannya.

Kami memberikan respon yang cepat untuk segala keluhan, komentar dan saran untuk kami. Silahkan kontak kami untuk informasi lebih lanjut atau silahkan mengunjungi website resmi kami di www.web-bali.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar