Terjemahan

Minggu, 05 Mei 2013

Tentang CEO Web Bali - Hery Setiadi

Hery Setiadi dengan nama lengkap I Putu Hery Setiadi berasal dari Banjar Tejabukit, Desa Bantiran, Pupuan, Tabanan, Bali. Hery kecil adalah anak yang polos dan kuat di tengah keluarga kecil yang bahagia. Ayahnya adalah seorang PNS dan mempunya kebun kopi yang cukup untuk bersekolah dan makan sehari-hari. Ibunya juga bekerja sebagai PNS dan membantu mencukupi kebutuhan keluarga.

Hery kecil dididik di tengah keluarga yang disiplin dan ayah yang keras. Bangun harus pagi, ke sekolah jalan kaki (lumayan untuk olahraga pagi) dan dibekali secukupnya :D. Sorenya membantu ayah ke kebun yang letaknya agak jauh dan pulangnya menuruni bukit untuk mandi di pancuran dan mengambil air minum (waktu itu belum ada PDAM). Karena masa kecil yang sulit maka waktu bermain dengan teman sebaya jadi berkurang.

Karena didikan keluarga yang keras, Hery menjadi sosok orang yang tegar, kuat dan pekerja keras. Saat SMA Hery harus pergi merantau ke kota untuk melanjutkan sekolah. Hery harus belajar mandiri dan menggunakan uang yang terbatas biar cukup untuk makan. Karena dukungan dari Ayah dan doa dari seoranng Ibu maka Hery dapat menyelesaikan kuliah sarjananya di STIKOM Bali.

Hery lalu bekerja di Perusahaan Swasta dan baru setahun merasa tidak nyaman lalu keluar dan bekerja di perusahaan web design. Hery lalu memutuskan untuk berhenti dari sana dan membuat sendiri Jasa pembuatan Web bersama teman-teman kuliahnya yang bernama Web Bali. Sampai sekarang Web Bali sudah membuat banyak karya web yang berkualitas untuk pribadi ataupun perusahaan/instansi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar